alexametrics

NBA 2018/2019

Menangkan Warriors, Klay Thompson Jadi Mimpi Buruk Bulls

loading...
Menangkan Warriors, Klay Thompson Jadi Mimpi Buruk Bulls
Klay Thompson menjadi bintang Golden State Warriors saat mengalahkan Chicago Bulls. Foto : REUTERS
A+ A-
CALIFORNIA - Klay Thompson menjadi bintang Golden State Warriors saat mengalahkan Chicago Bulls dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Tak hanya mencetak angka terbanyak, Thompson berhasil membuat prestasi mengagumkan setelah membuat tiga lemparan tripoin hanya dalam tempo 70 detik.

Tanda-tanda kemenangan Warriors memang sudah terlihat sejak awal pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Sabtu (12/1/2019). Di kuarter pertama, tim asuhan Steve Kerr langsung tancap gas dengan kemenangan 43-17.

Bulls sempat mengimbangi permainan tuan rumah dengan merebut kuarter kedua, 38-33. Tapi kondisi itu tak berlangsung lama, sebab di babak kedua Warriors kembali trengginas.



Mereka berhasil menjaga jarak perolehan angka dengan 40-21. Di akhir kuarter, Bulls yang coba bangkit berusaha untuk mencetak angka demi angka. Meski berhasil unggul 33-30, itu tak bisa menolong Bulls dari kekalahan.

Thompson bersinar dalam pertandingan itu dengan raihan poin tertinggi, 30 angka. Angka terbanyak lainnya disumbangkan Stephen Curry dan Kevin Durant yang masing-masing membuat 28 dan 22 angka.

Dari kubu Bulls, angka terbanyak dibuat Zach LaVine dengan 29 poin. Disusul kemudian Antonio Blakeney dengan 12 angka dan 10 angka disumbangkan Ryan Arcidiacono.

Sukses Warriors ini menempatkan mereka di posisi kedua klasemen Wilayah Barat. Ini pun menjadi kemenangan ketiga secara beruntun. Sementara buat Bulls, hasil buruk tersebut menambah penderitaan menyusul dari enam pertandingan terakhir belum sekalipun merasakan kemenangan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak