alexametrics

Barito Putera Ikhlas Hansamu Yama Pindah Ke Persebaya Surabaya

loading...
Barito Putera Ikhlas Hansamu Yama Pindah Ke Persebaya Surabaya
Barito Putera Ikhlas Hansamu Yama Pindah Ke Persebaya Surabaya
A+ A-
JAKARTA - Hansamu Yama Pranata memutuskan pindah ke Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Kapten Timnas Indonesia U-23 itu pun sudah mengungkapkan alasannya memilih Persebaya. Lantas, bagaimana sikap Barito Putera.



’’Kami hanya bisa berikhtiar agar dirimu tetap nyaman ddi Barito putera. Tetap, karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi dan mengikhlaskannya. Semoga di lain waktu bisa bekerja sama lagi,’’kata Hasnuryadi dalam pernyataan di akun IG @psbaritoputeraofficial.





Sikap Hasnuryadi mengikhlaskan kepindahan pemain andalannya tersebut terungkap dalam pertemuan dengan keluarga Hansamu di Surabaya, Kamis (10/1). Setelah pertemuan tersebut, Hasnuryadi mengajak Hansamu untuk bersilaturahmi ke rumah pelatih Barito putera, Jacksen F Tiago.



Baca juga:



Hansamu Yama Ke Persebaya Surabaya, Ini Alasan Kepindahannya



Kepindahan Hansamu Yama ke Persebaya Surabaya menjadi berita besar dalam bursa transfer Liga 1 musim 2019. Keputusan Hansamu menjadi kabar gembira bagi Persebaya setelah gagal mendapatkan Andik Vermansah dan Evan Dimas.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak