alexametrics

Malignaggi Tak Yakin Broner Bakal Kalahkan Pacquiao

loading...
Malignaggi Tak Yakin Broner Bakal Kalahkan Pacquiao
Mantan juara dua divisi Paulie Malignaggi tidak yakin Adrien Broner akan memetik kemenangan melawan Manny Pacquiao/Foto-foto/World Boxing News/boxingscene.com
A+ A-
LAS VEGAS - Mantan juara dua divisi Paulie Malignaggi tidak yakin Adrien Broner akan memetik kemenangan melawan Manny Pacquiao. Malignaggi menyebut Broner selalu kesulitan menghadapi petinju yang tahu cara mengontrol jarak seperti Pacquiao.

"Ini pertarungan yang sangat sulit. Satu pertanyaan yang selalu muncul tentang Broner adalah tentang output pukulan dan ‘apakah dia akan melepaskan pukulannnya?'" kata Malignaggi.

"Broner memiliki masalah dengan petinju yang tahu cara mengontrol jarak. Saya pikir Pacquiao dikenal sebagai petarung seperti itu, melangkah masuk dan keluar dengan sangat baik.”



Malignaggi yang dikalahkan Broner pada perebutan gelar kelas welter WBA di Barclays Center, New York City, 22 Juni 2013, menambahkan, usia Pacquiao yang tak lagi muda juga berpengaruh. "Pacquiao menginjak usia 40 tahun (bulan Desember). Jadi banyak tergantung pada seberapa kuat kaki Pacquiao.”
Malignaggi Tak Yakin Broner Bakal Kalahkan Pacquiao
Duel Broner vs Pacquiao digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 19 Januari 2019. Broner yang berusia 29 tahun dengan rekor pertandingan 33-3-1 (24 menang KO) menegaskan dia akan melumat Pacquiao di pertandingan nanti.Menurut Broner, Pacquiao (60-7-2, 39 KO), bukan petinju yang tidak bisa dikalahkan, bahkan dia pernah tiga kali KO.
"Saya akan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan pada petinju kidal dan mengahncurkannya," katanya. "The Pac Man (julukan Pacquiao) sudah tiga kali KO, dan dia bisa dikalahkan dan terkapar."

"Saya merasa dia tidak bisa mengalahkan saya," kata Broner, yang memiliki rekor 6-0 melawan petinju kidal, dengan lima menang KO. "Lihat resume saya, apa yang saya lakukan terhadap petinju kidal? Saya menghentikan mereka. Ayo bertarung, saya sangat percaya diri. "
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak