alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Susunan Pemain West Ham United vs Arsenal: Panggung Nasri

loading...
Susunan Pemain West Ham United vs Arsenal: Panggung Nasri
West Ham United menurunkan Samir Nasri sebagai starter saat menjamu Arsenal, Sabtu (12/1/2019) pukul 19.30 WIB/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - West Ham United menurunkan Samir Nasri sebagai starter saat menjamu Arsenal pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Olimpiade London, Sabtu (12/1/2019) pukul 19.30 WIB.

Nasri sempat dipinjamkan Manchester City ke Sevilla, sebelum bergabung dengan klub Turki Antalyaspor, dan dikontrak West Ham setelah menjalani masa hukuman akibat doping.

Mantan pemain Marseille itu sudah melakukan debut bersama West Ham dalam kemenangan Piala FA melawan Birmingham City 2-0, Sabtu (5/1/2019), namun ini penampilan Liga Primer pertamanya sejak Agustus 2016.



Di lini tengah, selain Nasri, Pelatih West Ham Manuel Pellegrini menurunkan Michail Antonio dan Felipe Anderson dalam formasi 4-2-3-1. Striker yang masa depannya menjadi spekulasi, Marko Arnautovic, juga sebagia starter.

Issa Diop dan Angelo Ogbonna menjadi pasangan bek tengah untuk The Hammers. Pablo Zabaleta dan Aaron Cresswell akan menempati posisi bek sayap untuk tim tuan rumah. Sedangkan Mark Noble dan Declan Rice akan bermain sebagai gelandang bertahan.

Sementara Pelatih Arsenal Unai Emery mengandalkan trio penyerang Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Alex Iwobi sebagai starer di lini depan.

Mereka disokong empat gelandnag kreatif Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, dan Ainsley Maitland-Niles.

West Ham hanya menang sekali dari 21 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Arsenal (imbang 4, kalah 16). Satu-satunya kemenangan itu datang pada Agustus 2015.

Sedangkan The Gunners tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang di West Ham di semua kompetisi sejak November 2006 (menang 8, imbang 3).

The Hammers -julukan West ham- kalah dalam 29 pertandingan Liga Primer melawan Arsenal, lebih banyak dari tim manapun.

Saat ini, Arsenal di peringkat 4 klasemen liga musim ini dengan 41 poin sedangkan West Ham di undakan 10 dengan 28 angka.

Susunan pemain

West Ham (4-2-3-1)
: Fabianski, Zabaleta, Ogbonna, Diop, Cresswell, Noble, Rice, Antonio, Nasri, Anderson, Arnautovic
Cadangan: Adrian, Masuaku, Obiang, Snodgrass, Diangana, Perez, Carroll

Arsenal (3-4-3): Leno; Mustafi, Koscielny, Sokratis; Maitland-Niles, Xhaka, Guendouzi, Kolasinac; Iwobi, Lacazette, Aubameyang
Cadangan: Cech, Bellerin, Lichtsteiner, Monreal, Torreira, Ramsey, Nketiah
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak