alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Fans Arsenal Marah, Oezil Tak Dimainkan Lawan West Ham

loading...
Fans Arsenal Marah, Oezil Tak Dimainkan Lawan West Ham
Sejumlah fans Arsenal mengecam Pelatih Unai Emery lantaran meninggalkan Mesut Oezil dari skuat menghadapi West Ham United/Foto/ist
A+ A-
LONDON - Sejumlah fans Arsenal mengecam Pelatih Unai Emery lantaran meninggalkan Mesut Oezil dari skuat menghadapi West Ham United pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Olimpiade London, Sabtu (12/1/2019).

Oezil belum tampil untuk Arsenal sejak hasil imbang di Brighton & Hove Albion pada Boxing Day setelah menderita cedera lutut dalam pelatihan menjelang kekalahan 1-5 dari Liverpool di Anfield.

Playmaker asal Jerman tersebut hanya dua kali menjadi starter dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi setelah Emery mengusirnya dari skuat saat The Gunners memetik kemenangan di Bournemouth pada akhir November karena 'alasan taktik'.



Oezil telah kembali dalam pelatihan penuh selama sepakan ini, setelah kondisinya kembali bugar smepurna. namun, geladang berusia 30 tahun itu sekali lagi ditinggalkan dari seluruh pasukan untuk perjalanan hari ini ke Stadion London untuk menghadapi West Ham

Sejumlah fans bertanya-tanya apakah Oezil mengalami cedera lain dalam latihan, namun Arsenal telah mengonfirmasi kepada pers bahwa Oezil sepenuhnya fit tetapi telah ditinggalkan karena, sekali lagi, alasan taktik.

Sepertinya Emery merasa dia tidak bisa mengandalkan Oezil, terutama dalam pertandingan tandang, dan dia tidak lagi dianggap sebagai tim reguler utama yang penting.

Emery lebih memilih tiga bek sayap di bangku cadangan bukannya Oezil. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu memutuskan meninggalkan Oezil yang digaji 350.000 pounds per pekan. Tak pelak, fans The Gunners murka dan melampiaskan kekesalannya di media sosial.

"Setelah mengumumkan di semua media sosial bahwa Oezil kembali, Anda meninggalkannya untuk pertandingan tandang yang penting? Pelatih Utama memprioritaskan egonya sendiri daripada hasil, dan menghabiskan £350k per minggu aset sementara dia melakukannya. @Arenal, ini bagaimana Anda menunjukkan pengehematan keungan?" tulis Pushkin, pemilik akun Twitter @MrBure.








(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
TERPOPULER
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak