alexametrics

Liga 1 2019

Pelatih Robert Alberts Tinggalkan PSM Makassar

loading...
Pelatih Robert Alberts Tinggalkan PSM Makassar
PSM Makassar kehilangan nakhoda Robert Rene Alberts jelang musim kompetisi 2019/Foto/ist
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar kehilangan nakhoda jelang musim kompetisi 2019. Pelatih asal Belanda Robert Rene Alberts mundur dengan alasan kondisi kesehatan.

Alberts bergabung dengan Juku Eja dalam dua periode. Mantan pelatih Arema Indonesia itu pertama kali menangani Juku Eja pada 2010–2011, namun tak berlangsung lama. Setelah itu Alberts bergabung dengan klub Malaysia Sarawak FA, dan tahun 2016 kembali ke Makassar.

Manajemen PSM membenarkan kabar mundurnya Robert Alberts. Namun, mereka belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait mundurnya Alberts.



Menurut informasi yang beredar di sejumlah media lokal, Alberts mengundurkan diri karena permintaan dokternya. Tak disebutkan apa penyakti yang diderita Alberts, namun dokter memintanya untuk istirahat selama tiga bulan untuk pemulihan.

Selam tiga tiga musim menukangi Juku Eja, Alberts belum mempersembahkan trofi liga, namun di tangannnya PSM menunjukkan perkembangan signifikan dengan pencapaian terbaik finis kedua di Liga 1 2018 di belakang Persija Jakarta.

Mundurnya Alberts menggalkan jejak lantaran PSM sudah mengumumkan sejumlah pemain ynag disiapkan untuk mengarungi musim kompetisi 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak