alexametrics

Kathryn Mayorga Mendadak Terkenal

loading...
Kathryn Mayorga Mendadak Terkenal
Kathryn Mayorga mendadak terkenal setelah membuat pengakuan mengejutkan dengan menuduh Cristiano Ronaldo melakukan tindak dugaan perkosaan / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kathryn Mayorga mendadak terkenal setelah membuat pengakuan mengejutkan dengan menuduh Cristiano Ronaldo melakukan tindak dugaan perkosaan di kamar hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 13 Januari 2009 lalu. Saat peristiwa terjadi, model cantik asal Las Vegas itu masih berusia 25 tahun dan Ronaldo baru bergabung dengan Real Madrid setelah dibeli dari Manchester United.

Menurut laporan The Sun, belum lama ini mengungkapkan bahwa Ronaldo kabarnya memberikan Kathryn Mayorga uang tutup mulut sebesar 287 ribu poundsterling sebagai perjanjian. Dan, wanita tersebut menerimanya dengan alasan karena berada dalam ketakutan.

Usai kejadian tersebut, Kathryn Mayorga mengaku depresi dan sempat ingin bunuh diri. Itu dibenarkan pengacara Mayorga, Leslie Stovall, yang mengatakan bahwa kliennya sempat akan melakukan tindakan bunuh diri. Bahkan akibat kejadian itu ia mengungkapkan perempuan berambut pirang yang kini berprofesi menjadi guru itu sempat tidak percaya diri untuk melanjutkan pendidikannya, namun ia akhirnya bekerja keras untuk mengatasinya dan menyelesaikan gelarnya.



Meski ada upaya tutup mulut, namun kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga terus berlanjut. Bahkan kepolisian Las Vegas meminta DNA megabintang Juventus itu dan akan dicocokkan dengan sampel yang diambil dari baju yang dikenakan Mayorga saat kejadian.

Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD) dikabarkan telah mengirimkan surat perintah untuk mendapatkan DNA Ronaldo kepada pihak berwenang di Italia. Kini, wanita yang sempat menikah dengan lelaki asal Albania pada 2008 dan bercerai setahun kemudian berharap agar kasus yang dialaminya cepat selesai.

Di sisi lain, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak terlalu bereaksi tentang kasus yang sedang menimpa Ronaldo. Dia mengatakan jika ia tidak ingin mencampuri urusan pribadi dengan sepak bola.

"Ini hal pribadi, saya hanya berbicara tentang sepak bola. Cristiano telah berlatih dengan baik dan dia juga sedikit beristirahat. Kami ingin memainkan semua potensi 36 pertandingan yang tersisa sebelum akhir musim," kata Allegri dikutip dari Standard, Minggu (13/1/2019).

"Saya tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadi. Ronaldo melewatkan enam pertandingan dengan tim nasionalnya," tambah Allegri.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak