alexametrics

Hentikan Kutukan Gelar Kesepuluh, Ayah: Valentino Rossi Butuh Bayi

loading...
Hentikan Kutukan Gelar Kesepuluh, Ayah: Valentino Rossi Butuh Bayi
Valentino Rossi tampaknya terlalu sibuk memikirkan bagaimana merealisasikan impiannya untuk merebut gelar kesepuluh. Tapi dia seakan lupa ada cara untuk memotivasi dirinya / Istimewa
A+ A-
TAVULLIA - Valentino Rossi tampaknya terlalu sibuk memikirkan bagaimana merealisasikan impiannya untuk merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di kejuaraan grand prix balap motor. Segala upaya dilakukan The Doctor untuk mewujudkannya, namun lagi-lagi ia selalu gagal mendapatkannya.

Sekarang Rossi sudah tidak muda lagi. Pada 16 Februari, dia tepat berusia 40 tahun. Pada ajang balap MotoGP tidak ada aturan yang menyebut mengenai batasan usia, namun di usianya tersebut banyak kalangan menilai jika ia bakal kesulitan menghadapi pembalap muda.

Penilaian itu bukan isapan jempol belaka. Di musim lalu misalnya, Rossi gagal mengamankan sebiji kemenangan dalam semusim. Itu merupakan rapor terburuk yang pernah ditorehkan pemilik nomor 46 selama menekuni dunia balap motor. Lalu, bagaimana Rossi bisa mengakhiri kutukan gelar juara dunia?



Pertanyaan itu selalu muncul jelang bergulirnya kejuaraan MotoGP. Tapi ayahnya, Graziano Rossi punya jawaban yang agak sedikit mengejutkan. Menurutnya, kehadiran bayi atau anak kecil dalam keluarga akan menambah semangat atau motivasi Rossi untuk memenangkan gelar.

"Anak kecil? Baginya itu bukan rem untuk daya saingnya, tetapi dorongan untuk memenangkan gelar kesepuluh untuk diberikan kepada bayinya," kata Graziano dikutip dari Gazzetta dello Sport, Minggu (13/1/2019).

Rossi saat ini sedang menjalin hubungan dengan Francesca Sofia Novello, yang sudah berjalan selama satu tahun. Meski baru seumur jagung, namun Graziano tampaknya sudah merestui hubungan tersebut dan sangat mengharapkan cucu dari anak kesayangannya tersebut.

Tapi di beberapa kesempatan, Rossi bersikeras jika dirinya belum memikirkan untuk melepaskan masa lajangnya. "Dengan Francesca, kami belum memutuskan," singkat Rossi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak