alexametrics

Gattuso Ungkap Higuain Ingin Pergi dan Gabung Chelsea

loading...
Gattuso Ungkap Higuain Ingin Pergi dan Gabung Chelsea
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkap situasi striker Gonzalo Higuain yang ingin meninggalkan San Siro/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkap situasi striker Gonzalo Higuain yang ingin meninggalkan San Siro, dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Chelsea. Gattuso menyebut Higuain sudah membuat pilihan.

“Ketika seorang pemain membuat pilihan, sulit untuk meyakinkannya sebaliknya. Orang bisa mencoba," kata Gattuso seusai timnya mengalahkan Sampdoria 2-0 lewat perpanjangan waktu pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, seperti dilansir laman football-italia.

Higuain kembali gagal membuat dampak besar karena dua gol diciptakan Patrick Cutrone pada menit ke-102 dan 108. Gattuso tidak melakukan apa pun untuk membungkam laporan yang Pipita -julukan Higuain- ingin transfer ke Chelsea.



Pemain internasional Argentina itu dipinjamkan ke San Siro dari Juventus musim ini tetapi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge pada jendela transfer bulan ini.

"Kami memiliki hubungan yang sangat terbuka, kami mengatakan hal-hal satu sama lain di depan satu sama lain," imbuh Gattuso kepada Milan TV.

“Ada kejujuran luar biasa. Ketika seorang pemain membuat pilihan tertentu, menjadi sulit untuk meyakinkannya sebaliknya. Seseorang dapat mencoba.

"Saat ini, dia adalah pemain Milan dan kami memegang erat-erat komitmen itu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian. Kami jujur ​​satu sama lain dan saya ingin dia mempertahankan sikap yang sama."

Higuain telah mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Milan musim ini. Dia masuk dalam skuat yang akan melakukan perjalanan ke Jeddah, Arab Saudi untuk menghadapi Juventus di Piala Super Italia, Rabu (16/1/2019).
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak