alexametrics

Manny Pacquiao di Mata Teman Sparring

loading...
Manny Pacquiao di Mata Teman Sparring
Berbicara mengenai persiapan, Pacquiao tampaknya jauh lebih siap ketimbang Broner. Maklum, ini kali pertama sejak 2016 ikon tinju Filipina itu kembali ke Amerika Serikat / Istimewa
A+ A-
LOS ANGELES - Pertarungan Manny Pacquiao versus Adrien Broner tinggal sepekan lagi. Kedua petinju terus mematangkan persiapannya jelang duel yang memperebutkan sabuk juara kelas welter versi WBA di di MGM Grand Garden Arena, Minggu (20/1/2019) WIB.

Berbicara mengenai persiapan, Pacquiao tampaknya jauh lebih siap ketimbang Broner. Maklum, ini kali pertama sejak 2016 ikon tinju Filipina itu kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani pertarungan.

Sehingga persiapan matang perlu dilakukan demi menghasilkan hasil yang diinginkan. Dari beberapa data dilaporkan bahwa Pac-Man telah melakukan 150 ronde selama sparring melawan dua petinju muda dari Australia yakni George Kambosos Jr dan Arnold Gonzalez di Wild Card Gym.



Jika dilihat tidak ada tanda-tanda penurunan stamina meskipun Pacquiao saat ini berusia 40 tahun. Teman sparringnya yang berusia 25 tahun bahwa setuju dengan anggapan bahwa Pacquiao belum terlalu tua untuk naik ring.

"Dia (Manny Pacquiao) seperti 31 atau 32 tahun. Manny lebih santai, lebih fokus, dan dia siap untuk melakukan pekerjaan melawan Broner yang lebih muda. Saya pikir dia memiliki kehidupan baru di usia 40," kata Kambosos dikutip dari Philstar, Minggu (13/1).

"Manny akan dominan. Entah itu KO atau keputusan poin. Dia akan menang hampir setiap putaran," sambung Kambosos.

Adapun Gonzalez mengaku terpesona dengan kecepatan pukulan Pacquiao. Petinju muda asal Australia itu mengaku ia seperti bertarung melawan lawan seusianya.

"Manny cepat dan masih melepaskan pukulan yang keras. Broner tidak akan bisa mengimbangi pukulan Manny. Manny meniju terlalu banyak, dan pria 100%," sahut Gonzalez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak