alexametrics

Siap ke Juventus, Ramsey Cek Medis di London

loading...
Siap ke Juventus, Ramsey Cek Medis di London
Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus akan semakin dekat setelah dia dikabarkan melakukan cek medis di London/Foto/ist
A+ A-
LONDON - Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus akan semakin dekat setelah dia dikabarkan melakukan cek medis di London, Inggris, Minggu (13/1/2019). Gelandang Arsenal itu akan bergabung dengan gratis.

Kontrak pemain internasional Wales dengan The Gunners akan berakhir pada bulan Juni, yang berarti dia bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub lain untuk musim depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, perwakilan Juve berada di London pada Minggu ini dan akan menyelesaikan tes kesehatan Ramsey secara rahasia.



Ini hanya bagian pertama dari tes mendalam, dengan sisanya dilakukan di Turin di kemudian hari. Prosedur yang sama ini dijalani ketika menandatangani Sami Khedira dan Emre Can sebagai agen bebas.

Ramsey akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji yang disepakati senilai 6,5 juta euro (Rp104 miliar) per tahun ditambah bonus 0,5 juta euro jika dia memainkan 50% dari semua pertandingan musim itu, atau 1,5 juta euro jika dia mengambil bagian dalam 70% dari pertandingan.

Sementara itu Juventus akan memperebutkan trofi Supercoppa Italia melawan AC Milan di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (16/1/2019). Juventus dalam situasi kondusif setelah melaju ke perempat final Coppa Italia 2018/2019 sesuai menumpas Bologna 2-0 di Stadio Dall’Ara, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

"Supercoppa adalah kompetisi yang sangat penting, kami bermaksud melakukannya dengan baik dan membawa pulang trofi," kata pemain Juve Federico Bernardeschi.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak