alexametrics

Australia Terbuka 2019

Serena Williams Siap Jadi Juara dengan Status Seorang Ibu

loading...
Serena Williams Siap Jadi Juara dengan Status Seorang Ibu
Patrick Mouratoglou saat memberikan arahan pada Serena Williams di sesi latihan jelang tampil di Australia Terbuka 2019. Foto : REUTERS
A+ A-
MELBOURNE - Mantan ratu tenis sejagad Serena Williams siap merengkuh gelar juara Australia Terbuka 2019 dengan status barunya, seorang ibu. Kondisi Serena sendiri dikatakan sang pelatih, Patrick Mouratoglou siap tempur.

Pelatih yang telah membawa Serena meraih banyak gelar grand slam itu mengakui kalau anak asuhnya benar-benar telah siap kembali masuk dalam jajaran elit. Setidaknya itu sudah ditunjukkan tahun lalu bisa menembus final Wimbledon dan AS Terbuka.

Meski begitu perjalanan Serena sampai tahun ini terbilang tidak mudah. Ia sempat mengalami masa-masa sulit usai melahirkan.



"Tahun lalu dia melakukan usaha yang luar biasa untuk kembali ke lapangan setelah mempunyai seorang anak. Sebenarnya ketika itu kondisinya fit dan itu bisa ditunjukkan setelah bisa menembus babak final," papar Mouratoglou kepada Reuters.

"Saya sangat tahu Serena selama bertahun-tahun. Dia bakal kembali ke permainan terbaiknya dan itu semua hanya soal waktu," imbuh pelatih asal Prancis itu.
Sekarang pun kondisinya sudah mendekati penampilan terbaiknya. "Dia sangat siap. Dia siap bersaing dan ketika dia siap itu artinya dia siap menjadi juara."
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak