alexametrics

La Liga 2018/2019

Dani Ceballos Selamatkan Muka Madrid di Kandang Betis

loading...
Dani Ceballos Selamatkan Muka Madrid di Kandang Betis
Dani Ceballos menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid ketika mengalahkan Real Betis. Foto : REUTERS
A+ A-
SEVILLE - Dani Ceballos menjadi pahlawan Real Madrid saat bertandang ke kandang Real Betis. Gol telatnya berhasil membuat Los Blancos keluar sebagai pemenang dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Bertanding di Estadio Benito Villamarin, Senin (14/1/2019) dinihari, tim asuhan Santiago Solar unggul lebih dulu melalui Luka Modric di menit 13. Peraih Ballon d'Or itu berhasil mengoyak gawang tuan rumah melalui tendangan jarak jauh.

Gol tersebut membuat pemain Madrid termotivasi untuk menambah gol. Sialnya, beberapa peluang yang diperoleh selalu berujung kegagalan.



Di babak kedua, permainan Betis bisa mengimbangi permainan Madrid. Bahkan di menit 67, Sergio Canales mampu mencetak gol penyeimbang.

Kedudukan 1-1 ini membuat tuan rumah makin percaya diri. Gempuran ke lini pertahanan Madrid sempat membuat Keylor Navas jatuh bangun untuk mengamankan gawang.

Laga sepertinya akan berakhir imbang sebelum pemain debutan Madrid, Ceballos bisa membawa kemenangan tim tamu. Gol telat di menit 88 itu dihasilkan lewat tendangan bebas dilepaskan Ceballos. Uniknya bisa Cebalos tak merayakan gol, karena sebelumnya pemain 21 tahun itu sempat menjadi bagian dari Betis.

Susunan Pemain
Real Batis (4-3-3)
Pau Lopez; Antonio Barragan, Aissa Mandi, Marc Bartra, Francis; Giovani Lo Celso, William Carvalho, Andres Guardado; Joaquin, Antonio Sanabria, Sergio Canales
Pelatih : Quique Setien

Cadangan : Sergio Leon, Loren Moron, Zouhair Feddal, Joel Robles, Ryad Boudebouz, Javi Garcia, Cristian Tello.
Real Madrid (3-5-2)
Keylor Navas; Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Daniel Carvajal, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Sergio Reguilon; Vinicius Junior, Karim Benzema.
Cadangan : Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Marcelo, Brahim Diaz, Isco, Cristo Gonzalez, Kiko Casilla.
Pelatih : Santiago Solari
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak