alexametrics

NBA 2018/2019

Dua Kali OT, Toronto Raptors Raih Kemenangan di Kandang Wizard

loading...
Dua Kali OT, Toronto Raptors Raih Kemenangan di Kandang Wizard
Toronto Raptors harus bersusah payah mengamankan kemenangan saat bertandang ke markas Washington Wizard di Capital One Arena, Senin (14/1/2019) / Toronto Raptors
A+ A-
WASHINGTON - Toronto Raptors harus bersusah payah mengamankan kemenangan saat bertandang ke markas Washington Wizard di Capital One Arena, Senin (14/1/2019). Pada pertandingan lanjutan NBA Wilayah Timur, tim tamu menang 138-140 melalui dua kali over time (OT).

Hasil positif ini membuat Raptors sukses menyapu bersih kemenangan melawan Wizard di tiga pertemuan terakhir. Pada pertandingan ini Kawhi Leonard tampil sebagai pendulang angka terbanyak Raptors.

Pemain berambut gimbal itu membukukan 41 poin, 11 rebound, dan lima assist ditambah torehan Siakam dengan 24 angka, 19 rebound, dan dua assist. "Kawhi benar-benar memimpin kami, mengambil alih permainan. Beberapa hal yang kuat, rebound yang kuat. Dia melakukan beberapa hal kuat," kata Kyle Lowry, pasca pertandingan.



Leonard sekarang telah mencetak 20 poin atau lebih dalam 19 pertandingan dan telah memiliki 30 atau lebih dalam sembilan laga terakhirnya. Dia menembak 52% dan 39% tiga poin.

"Saya pikir malam ini dia bermain seperti seorang superstar, karena itulah kita membutuhkannya untuk bermain," timpal Ibaka.

Adapun Bradley Beal menjadi pencetak poin terbanyak buat Wizard dengan 43 poin, 10 rebound, dan 15 assist. Sementara Ariza membukukan 23 angka, sembilan rebound, dan 10 assist.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak