alexametrics

Resmi Jadi Pelatih Bali United, Kolom Komentar Teco Heboh

loading...
Resmi Jadi Pelatih Bali United, Kolom Komentar Teco Heboh
Peresmian itu disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram Bali United. video teaser berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan potongan gambar dari beberapa media yang mengaitkan kepindahannya / Instagram Teco
A+ A-
JAKARTA - Stefano 'Teco' Cugurra tampaknya masih belum bisa melupakan Indonesia. Setelah berpamitan dengan Persija Jakarta jelang pergantian tahun, pelatih asal Brasil itu kembali ke Tanah Air.

Teco bukan kembali ke Persija melainkan pindah ke Bali United. Peresmian itu disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram klub. Klub asal Pulau Dewata itu mengumumkannya lewat sebuah video teaser berdurasi kurang dari satu menit terkait kepindahan Teco.

Video itu menampilkan potongan gambar dari beberapa media yang mengaitkan kepindahan Teco ke Bali United. Sekarang, semua teka-teki itu terjawab sudah dengan adanya tulisan 'The Wait Is Over!' dan 'Swasti Prapta Stefano Cugurra' bahwa Teco sudah resmi menjadi milik Bali United.



"Sekarang saya pelatih Bali United," kata Teco dalam wawancarnya di Bali United TV, Senin (14/1/2019).

Perjalanan karier kepelatihan Teco terbilang cukup mengesankan saat ia menjabat sebagai ahli strategi Persija Jakarta. Tiga gelar (Piala Presiden, Liga 1, dan Boost Sports Super Fix 2018) berhasil dipersembahkan sang pelatih untuk penggemar Macan Kemayoran di tahun lalu.

Meski demikian, kepindahan Teco ke Bali United telah menimbulkan pro dan kontra. Itu terlihat dari kolom komentar postingannya di Instagram.

Kehebohan itu terjadi lantaran penggemar Persija Jakarta masih belum bisa menerima kepindahan pelatih yang berhasil memutus paceklik gelar selama 17 tahun tersebut. Salah satunya datang dari pemilik akun Instagram aca_rassya yang menulis: "Coach knp tinggalin persija."

Ada juga dari pemilik akun djenarmahesasura. "Coach jangan ke bali ke persija aja plizz."

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak