alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Preview Manchester City vs Wolverhampton: Bukan Tim Promosi Biasa!

loading...
Preview Manchester City vs Wolverhampton: Bukan Tim Promosi Biasa!
Manchester City akan menghadapi tim kuda hitam Wolverhampton Wanderers di pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019. Foto: Twitter/MNC TV
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi tim kuda hitam Wolverhampton Wanderers di pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019. Meski Wolves bukan tim yang konsisten, mereka terkenal punya reputasi bagus saat menghadapi tim besar di Premier League.

Pertandingan menghadapi Wolves akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (15/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Bagi The Citizens, ini merupakan momentum untuk mendekatkan jarak dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dengan 50 poin dari 21 pertandingan, mereka tertinggal tujuh angka di belakang Liverpool yang sudah melakoni pekan ke-22 akhir pekan lalu dengan kemenangan. Tentunya, anak asuh Guardiola juga membidik tiga poin di laga tersebut.



Wolverhampton saat ini berada di posisi ke-11 karena penampilam mereka tidak konsisten musim ini. Akan tetapi, ketika melawan tim besar Wolverhampton punya catatan yang patut di perhitungkan.

Wolverhampton baru mengalah Liverpool dengan skor 2-1 di ajang Piala FA, 8 Januari 2019 lalu. The Wolves juga mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 pada 29 Desember 2018.

Tidak hanya itu, Wolves juga berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 2-1, kemudian menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 pada bulan November 2018. Pertemuan teranyar melawan Manchester City sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1 di markas Wolves, Agustus 2018 silam.

Manchester City sendiri baru meraih kemenangan besar 9-0 atas Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris 2018/2019. Namun, pada pertandingan melawan Wolves mereka diperkirakan tampil tanpa diperkuat Sergio Aguero.

Prakiraan Susunan Pemain


Machester City (4-3-3): Ederson; Delph, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Sterling, Jesus, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.

Wolverhampton (3-4-2-1): Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Saiss, Doherty; Jota, Traore; Jimenez. Manajer: Nuno Espirito Santo.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak