Jepang vs Uzbekistan: Duel Sengit Perebutan Juara Piala Asia U-23 2024, Nonton di Vision+

Jum'at, 03 Mei 2024 - 13:04 WIB
loading...
Jepang vs Uzbekistan: Duel Sengit Perebutan Juara Piala Asia U-23 2024, Nonton di Vision+
Pertandingan puncak Piala Asia U-23 2024 akan mempertemukan dua raksasa Asia, Jepang dan Uzbekistan, di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, pada Jumat (3/5/2024) malam / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan puncak Piala Asia U-23 2024 akan mempertemukan dua raksasa Asia, Jepang dan Uzbekistan, di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, pada Jumat (3/5/2024) malam. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel sengit penuh gengsi, memperebutkan gelar juara turnamen sepak bola bergengsi di benua Asia ini.

Jepang, sang juara bertahan, melaju ke final dengan mulus setelah mengalahkan Irak dengan skor akhir 2-0 pada semifinal yang digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Selasa (30/4/2024). Mao Hosoya dan Ryotaro Araki, pemain kunci yang berhasil mengantarkan Jepang ke babak final.

Di sisi lain, Uzbekistan tampil gemilang di sepanjang turnamen. Tim ini tak terkalahkan sejak fase grup. Di babak semifinal, Uzbekistan mengalahkan Indonesia dengan skor meyakinkan 2-0.


Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Jepang terkenal dengan permainan kolektif yang rapi dan disiplin. Tim ini juga memiliki pemain-pemain muda berbakat seperti Mao Hosoya dan Ryotaro Araki yang tampil gemilang di turnamen ini.

Uzbekistan memiliki lini depan yang tajam dan efektif. Tim ini juga memiliki pemain kunci seperti Abdukodir Khusanov, dan Abbosbek Fayzullaev yang wajib diwaspadai.

Melihat performa kedua tim di sepanjang turnamen, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Jepang diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Uzbekistan bukan tim yang mudah dikalahkan. Prediksi skor akhir adalah 1-0 atau 2-1.



Pertandingan ini akan memperebutkan gelar juara Piala Asia U-23 2024, tetapi juga menjadi tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Pemenang pertandingan ini akan langsung lolos ke Olimpiade, sedangkan tim yang kalah masih berpeluang lolos melalui babak kualifikasi Olimpiade. Siapakah yang akan menjadi juara Piala Asia U-23 dan bawa pulang trofi kemenangan? Dukung jagoanmu di babak final Piala Asia U-23 di Vision+ melalui link ini .

Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari. Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #JepangvsUzbekistan
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)
pixels