alexametrics

Australia Terbuka 2019

Nadal dan Isner Beda Nasib di Babak Pertama Australia Terbuka

loading...
Nadal dan Isner Beda Nasib di Babak Pertama Australia Terbuka
Kejutan lahir setelah John Isner tersingkir di babak pertama Australia Terbuka 2019. Sebaliknya, unggulan lain seperti Rafael Nadal berhasil melaju.
A+ A-
MELBOURNE - Kejutan lahir setelah John Isner tersingkir di babak pertama Australia Terbuka 2019. Sementara itu, petenis unggulan lain seperti Rafael Nadal berhasil melenggang lolos dari babak pertama.

Tampil di Melbourne Park, Senin (14/1/2019) John Isner yang duduk sebagai unggulan ke-9 justru dibuat tak berdaya menghadapi petenis non-unggulan Reilly Opelka. Menghadapi kompatriotnya, Isner bergelut empat set sebelum akhienya menyerah 6-7(7), 6-7(8), 7-6(4), 6-7(7).

Kekalahan itu membuat Isner dipastikan tersingkir dari turnamen grand slam perdana tahun ini. Padahal dia berhasrat melaju jauh karena prestasi terbaiknya cuma lolos ke babak keempat pada tahun 2010 dan 2016.



Sementara itu, Rafael Nadal yang duduk sebagai unggulan kedua turnamen, berhasil lolos rintangan di babak pertama. Melawan petenis tuan rumah, James Duckworth, Nadal menang straight sets, 6-4, 6-3, 7-5.

Dengan hasil itu, Nadal berhak melaju ke babak kedua. Dimana dia akan menghadapi petenis Australia lainnya, Matthew Ebden yang sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan S. Struff asal Jerman.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak