alexametrics

Alex Menangkan Pertarungan di Atas Gunung Melawan Marquez

loading...
Alex Menangkan Pertarungan di Atas Gunung Melawan Marquez
Marc Marquez harus puas dikalahkan adik kandungnya Alex Marquez saat berpartisipasi dalam perlombaan lari gunung (Fita 973) / Twitter Marc Marquez
A+ A-
CERVERA - Proses pemulihan cedera bahu kiri Marc Marquez terus mengalami peningkatan pasca menjalani operasi pada bulan lalu. Pada awal Januari, juara dunia lima kali MotoGP sebelumnya sudah melakukan latihan pertamanya di gym.

Setelah merasa ada perubahan, Marquez dan adik kandungnya Alex Marquez ikut berpartisipasi dalam perlombaan lari gunung (Fita 973), Minggu (13/1/2019) kemarin. Pembalap Repsol Honda itu bergabung bersama lebih dari 230 lebih pelari untuk menempuh 13,5 kilometer.

Marquez bersaudara berlari dari Vergos dan berakhir di Cervera. Ini merupakan salah satu strategi pelatihan yang dijalani pemilik nomor 93 sebelum dia tampil menggeber motor RC213V dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia, awal Februari.



Fita 973 terinspirasi cara Marquez bersaudara dalam berlatih setiap minggunya. Acara yang baru pertama kali digelar ini sebagai bentuk untuk mempublikasikan Kota kelahiran duo Marquez (Cervera).

"Kami memulai cardio, satu langkah lagi dalam pemulihan," tulis Marquez dalam jejaring media sosial Twitter.

Pada acara ini, Marc Marquez harus menelan malu lantaran dikalahkan adiknya. Alex dilaporkan mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 1 jam dan 14 menit atau unggul 1 menit 19 detik dari kakaknya.

"Hari ini saya harus menderita dan menanggung leluconnya! Dia memukul saya," kata Marc.

"Saya bersenang-senang," sahut Alex.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak