alexametrics

Kontrak Atep di Persib Bandung Tidak Diperpanjang

loading...
Kontrak Atep di Persib Bandung Tidak Diperpanjang
Manajemen Persib Bandung membuat keputusan tidak memperpanjang kontrak Atep untuk Liga 1 2019. Foto: Dok Persib
A+ A-
BANDUNG - Manajemen Persib Bandung membuat keputusan tidak memperpanjang kontrak Atep untuk Liga 1 2019. Artinya, kebersamaan mantan kapten tim bersama Maung Bandung resmi berakhir.

Dalam keterangan kepada sejumlah wartawan, Atep mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat beberapa hari menjelang latihan perdana Maung Bandung. Atep langsung memberi tahu kondisi itu kepada istri dan teman-teman dekat.

"Iya mengejutkan juga, tapi memang saya juga sudah prediksi sudah ke arah sana tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu," kata Atep.



Atep mengatakan bahwa kabar tersebut langsung dia sampaikan ke istri serta beberapa teman dekat saat menghadiri acara pernikaan kerabat di Sukabumi.

"Lagi bareng sama Tantan, Dado (Dedi Kusnandar) dan Deden (M Natshir) di sana (Sukabumi, red). Saya cerita ke mereka, saya sudah selesai di Persib, tapi mereka enggak percaya," lanjut Atep.

Hari ini menandai latihan perdana Persib Bandung yang berlangsung di lapangan SPOrT Jabar Arcamanik. Beberapa wajah baru seperti Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani dan Frets Butuan ambil bagian dalam sesi latihan tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak