alexametrics

Australia Terbuka 2019

Tersingkir dari Australia Terbuka, Begini Kata Andy Murray

loading...
Tersingkir dari Australia Terbuka, Begini Kata Andy Murray
Tidak sesuai janjinya, Murray belum memberikan kepastian untuk pensiun setelah perjalananya di turnamen grand slam Australia Terbuka 2019 berakhir. Foto: Reuters/Lucy Nicholson
A+ A-
MELBOURNE - Andy Murray menelan kekalahan di babak pertama grand slam Australia Terbuka 2019. Tidak sesuai janjinya, Murray belum memberikan kepastian untuk pensiun setelah perjalananya di Melbourne berakhir.

Sebelum turnamen berlangsung, Murray berjanji akan pensiun apapun hasil yang dia peroleh di Melbourne Park. Namun, saat menghadapi Roberto Bautista di Rod Laver Arena, Senin (14/1/2019) Murray menelan kekalahan 6-4 6-4 6 -7 (5) 6-7 (4) 6-2.

Begitu pertandingan selesai, Murray ditanya tentang kariernya yang sudah mencapai ujung. Namun, petenis asal Skotlandia tersebut memberikan jawaban yang bersayap.

"Mungkin saya akan melihatmu lagi, saya akan melakukan segala cara yang mungkin untuk dicoba," kata Murray dikutip Reuters.



"Saya benar-benar menikmati permainan di sini selama bertahun-tahun. Jika ini pertandingan terakhir saya, seperti yang Anda katakan, ini cara yang luar biasa untuk mengakhiri," tutup Murray.

Petenis 31 tahun memulai karier tenis profesionalnya pada tahun 2005. Sejak saat itu Murray sudah berhasil mengoleksi gelar juara di Wimbledon (2013 dan 2016) serta Amerika Serikat Terbuka (2012).
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak