alexametrics

Coppa Italia 2018/2019

Hadapi Tim Gurem, AS Roma Pantang Remehkan Lawan

loading...
Hadapi Tim Gurem, AS Roma Pantang Remehkan Lawan
AS Roma akan menghadapi tim kasta rendah, Virtus Entella, di babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019. Meski di atas kertas lebih diunggulkan, mereka pantang remehkan lawan. Foto: IST
A+ A-
ROMA - AS Roma akan menghadapi tim kasta rendah, Virtus Entella, di babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019. Meski Roma jauh lebih diunggulkan menang, pelatih Eusebio Di Francesco pantang meremehkan lawan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (15/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Menjelang pertandingan tersebut, Di Francesco berjanji tampil mati-matian untuk menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

"Entella bermain di Serie C tetapi saya pikir mereka memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik bahkan di Serie B. Mereka memiliki pelatih yang sangat berpengalaman dan akan mendapat dorongan dari kesempatan itu." kata Di Francesco kepada Roma TV.



Untuk pertandingan tersebut, sang pelatih juga mengatakan bahwa dua pemain dipastikan absen. Mereka adalah Kostas Manolas dan Stephan El Shaarawy. Sementara dua pemain penting lainnya masih diragukan tampil.

"Saya harus mempertimbangkan apakah akan memulai dengan Edin Dzeko atau Patrik Schick," lanjutnya.

Jika AS Roma berhasil menang, mereka sudah ditunggu Fiorentina di babak perempat final yang lebih dulu lolos usai mengalahkan Torino.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak