alexametrics

Australia Terbuka 2019

Bautista Terkejut Bisa Kalahkan Andy Murray di Australia Terbuka

loading...
Bautista Terkejut Bisa Kalahkan Andy Murray di Australia Terbuka
Roberto Bautista mengaku terkejut dengan atmosfer penonton ketika dirinya berhadapan dengan Andy Murray di babak pertama grand slam Australi Terbuka 2019. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Roberto Bautista mengaku terkejut dengan atmosfer penonton ketika dirinya berhadapan dengan Andy Murray di babak pertama grand slam Australi Terbuka 2019. Pada pertandingan tersebut Bautista berhasil mengalahkan Murray.

Bertanding di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (14/1/2019) Bautista harus memaksa Murray bermain lima set sebelum akhirnya mengunci kemenangan 6-4 6-4 6 -7 (5) 6-7 (4) 6-2.

Sepanjang pertandingan, Murray terus mendapatkan dukungan dari penonton. Maklum, sebelum turnamen itu digelar, petenis asal Skotlandia mengisyarakatkan bakal pensiun apabila cederanya kambuh.



"Andy (Murray, red) layak mendapat atmosfer ini. Ini merupakan pertandingan yang luar biasa, saya ingin memberikan selamat kepada Murray," kata Bautista dikutip Reuters, Selasa (15/1/2019).

"Ini lebih dari sekadar pertandingan tenis. Ini merupakan pertandingan dengan banyak sekali emosi," lanjutnya.

Dengan kemenangan yang dia dapatkan atas Andy Murray, Bautista berhak lolos ke babak kedua. Di babak tersebut petenis asal Spanyol akan menghadapi wakil tuan rumah, John Millman. (Baca juga: Kekalahan di Babak Pertama Tutup Karier Andy Murray)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak