Pep Guardiola: Lupakan Kalender Pertandingan Liverpool

Selasa, 15 Januari 2019 - 12:01 WIB
Pep Guardiola: Lupakan Kalender Pertandingan Liverpool
Pep Guardiola: Lupakan Kalender Pertandingan Liverpool
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola punya skenario untuk meneror pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019, Liverpool. Dalam sebuah kesempatan dia selalu menekankan bahwa para pemain jangan melihat jadwal pertandingan Si Merah, yang diperlukan saat ini adalah terus memberikan kemenangan sembari berharap lawan terpeleset.

"Kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang pertandingan Liverpool, itu milik mereka. Satu-satunya cara untuk menekan itu adalah dengan terus menempel dan berharap suatu hari mereka gagal. Saya bilang pada mereka (para pemain) jangan melihat kalender pertandingan Liverpool, lupakan saja. Karena biasanya saat itu terjadi kamu kehilangan pertandingan," kata Guardiola dikutip BBC Sports, Selasa (15/1/2019).

Pernyataan Guardiola itu disampaikannya usai Manchester City meraih kemenangan 3-0 melawan Wolves di Stadion Etihad. Ketiga gol kemenangan tuan rumah dicetak Gabriel Jesus (10'-39') dan Conor Coady (Og 78').

Gabriel Jesus telah mencetak 11 gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Man City di semua kompetisi di Stadion Etihad. Sementara The Citizensy telah menjaga clean sheet dalam pertandingan kandang Liga Primer untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, City telah mengumpulkan 53 poin atau terpaut empat angka dari Liverpool. Mengacu pada statistik belum ada dua tim yang mampu mengoleksi lebih dari 51 angka dalam 22 pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9675 seconds (0.1#10.140)