alexametrics

Tyson Fury Masuk Agenda Pertarungan Anthony Joshua Tahun Ini

loading...
Tyson Fury Masuk Agenda Pertarungan Anthony Joshua Tahun Ini
Kubu Anthony Joshua mengungkapkan rencana naik ring di tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, mereka berencana menghadapi petinju Tyson Fury. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Kubu Anthony Joshua mengungkapkan rencana naik ring di tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, mereka berencana menghadapi petinju Tyson Fury.

Hal itu dikatakan oleh promotor Joshua, Eddie Hearn, saat diwawancarai stasiun televisi IFL TV kemarin. Hearn mengatakan bahwa Joshua akan menggelar dua pertandingan tahun ini.

"Dua pertarungan terdepan saat ini adalah melawan Dillian Whyte (13 April ) dan Tyson Furry," kata Eddie Hearn dikutip Daily Star, Selasa (15/1/2019).



Fury sendiri mengatakan dirinya tidak berencana tampil melawan Joshua. Berbicara di BT Sport, Fury mengisyaratkan bahwa pertarungan melawan Joshua tidak akan terjadi.

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi, jadi saya minta maaf jika mengecewakan penggemar olahraga. Tetapi saya mau katakan bahwa sekalipun Joshua betarung dengan dua palu di tangan, dia tidak akan bisa mengalahkan saya," kata Tyson.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak