Heboh, Pesepak Bola Ini Kepergok Masturbasi di Pinggir Jalan

Selasa, 15 Januari 2019 - 22:00 WIB
Heboh, Pesepak Bola Ini Kepergok Masturbasi di Pinggir Jalan
Heboh, Pesepak Bola Ini Kepergok Masturbasi di Pinggir Jalan
A A A
BELFAST - Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola asal Irlandia Utara, Gavin Whyte. Pemain Oxford United itu kepergok onani bersama seorang teman lelakinya di pinggir sebuah jalan besar di Irlandia.

Hal itu diketahui setelah sebuah video beredar, memperlihatkan adegan Whyte bersama seorang teman sedang berada di pinggir jalan dalam keadaan celananya turun. Whyte, saat ini merumput di League One, juga menggosok-gosok kemaluannya sendiri sambil berteriak ke arah orang-orang.

Pemain 22 tahun yang berposisi sebagai winger tersebut diduga melakukan aksi memalukan tersebut dalam keadaan mabuk. Meski tidak mengganggu siapa pun, polisi tetap memeriksa Whyte atas tuduhan melanggar ketertiban umum.

"Polisi sudah melihat video tersebut di media sosial. Sekarang sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," demikian kutipan laporan Sportsmail, Selasa (15/1/2019)

Pihak klub sepak bola Oxford United membenarkan bahwa sosok dalam cuplikan video memalukan tersebut merupakan Gavin Whyte. Bahkan manajer Timnas Irlandia Utara, Michael O'Neill menyebutnya sebagai tindakan di luar batas kewajaran.

"Tindakan Gavin dalam video itu jelas tidak dapat diterima dan jauh di bawah standar yang kami harapkan dari pemain internasional Irlandia Utara." kata O'Neill.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)