Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024 : MS Putri Sikat Muara Enim United 1-0

Sabtu, 04 Mei 2024 - 15:53 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024 : MS Putri Sikat Muara Enim United 1-0
MS Putri Bersatu menang 1-0 atas Muara Enim United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Nambo, Tangerang, Banten, Sabtu (4/5/2024) WIB / Foto: MS Futsal Putri Bersatu (@msputribersatu)
A A A
MS Putri Bersatu menang 1-0 atas Muara Enim United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Nambo, Tangerang, Banten, Sabtu (4/5/2024) WIB.

MS Putri Bersatu bermain lepas sejak menit awal laga melawan Muara Enim United. Oleh dikarenakan, MS Putri Bersatu terus menggempur pertahanan tim lawan.

Pada babak pertama tim itu pun mampu unggul 1-0 atas Muara Enim United. Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh Fitri Rosdiana.


Sebenarnya, Muara Enim United bukan tanpa perlawanan melawan MS Putri Bersatu dalam laga itu. Pasalnya, tim itu beberapa kali memberikan ancaman, tetapi skor tetap tidak berubah sampai akhir babak pertama.

MS Putri Bersatu kembali tampil agresif setelah turun minum. Oleh dikarenakan, tim itu terus berupaya mencetak gol kedua ke gawang Muara Enim United.

Muara Enim United tampak begitu sulit membongkar kokohnya pertahanan MS Putri Bersatu. Sebab, berbagai pola serangan yang dilakukan tim itu tidak kunjung berbuah manis.



Memasuki akhir babak kedua laga berlangsung cukup ketat antara kedua tim. Sebab, MS Putri Bersatu dan Muara Enim United saling jual dan beli serangan dalam laga tersebut.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi. MS Putri Bersatu pun berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Muara Enim United dalam laga tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)