Hariyanto Arbi Soroti Tim Putri Indonesia Tembus Final Piala Uber 2024: Keputusan Tepat Tarik Indra Wijaya

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:33 WIB
loading...
A A A
“Berarti udah tepat itu narik Indra Wijaya dari Malaysia ke Indonesia ya. Sudah mulai kelihatan gitu hasilnya,” jelas legenda tunggal putra itu.

Lebih lanjut, Arbi menganalisa ada dua faktor yang membuat Indonesia bisa melesat ke final Piala Uber 2024. Salah satunya karena semangat pantang menyerah yang mereka tunjukkan di atas lapangan.

“Ya, karena satu kan di tunggal ada kemajuan, kedua fighting spirit atau mental enggak mau kalahnya itu keluar semua, jadi ya hasilnya luar biasa sih,” ujar pria berusia 52 tahun itu.

Di partai final, Apriyani Rahayu dan kolega bersua dengan China, yang mengalahkan Jepang dengan skor 3-0 di semifinal. Arbi memprediksi laga pamungkas akan berat bagi Tim Merah-Putih karena di atas kertas mereka kalah kualitas, tetapi menurutnya bukan tidak mungkin mereka bisa membuat kejutan.

“Agak berat, tapi masih ada kesempatan sih. Kalau liat ranking emang kan kita kalah semua, tapi dengan Tim Uber yang udah kompak dan seperti Komang bilang "nothing to lose", mudah-mudahan ya dengan semangat enggak mau kalah, Tuhan mengizinkan untuk bisa juara ya,” pungkasnya.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)
pixels