Inter Miami Bantai New York Red Bulls: Lionel Messi Cetak Gol, Luis Suarez Hat-Trick

Minggu, 05 Mei 2024 - 08:48 WIB
loading...
Inter Miami Bantai New York Red Bulls: Lionel Messi Cetak Gol, Luis Suarez Hat-Trick
Inter Miami Bantai New York Red Bulls: Lionel Messi Cetak Gol, Luis Suarez Hat-Trick. Foto: Reuters/Sam Navarro
A A A
FLORIDA - Inter Miami menang telak atas New York Red Bulls dengan skor 6-2 dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Chase Stadium, Minggu (5/5/2024) pagi WIB.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Lionel Messi cs langsung tancap gas sejak menit awal. Serangan demi serangan mampu mereka lesatkan ke lini pertahanan Red Bulls.

Namun begitu, bukan berarti Red Bull tidak ada perlawanan. Tim polesan Sandro Schwarz itu juga kerap menebar ancaman lewat serangan balik. Tapi, sampai pertandingan memasuki menit ke-25 belum ada tambahan gol yang tercipta.

The Herons -julukan Inter Miami- yang mendominasi permainan justru harus kecolongan di menit ke-30. Messi cs harus tertinggal 0-1 dari Red Bulls lewat gol yang dicetak Danie Vanzeir.

Messi cs terus berupaya untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun upaya mereka masih belum berbuah manis sehingga Inter Miami tertinggal 0-1 dari Red Bulls di babak pertama.

Usai turun minum, Inter Miami langsung tancap gas dengan tampil menyerang. Alhasil, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-48 lewat gol Matias Rojas.

Hanya berselang dua menit, giliran Messi yang sukses menjebol gawang Red Bulls. Inter Miami pun kini berbalik unggul 2-1. Gol La Pulga -julukan Messi- seakan membangkitkan mental pemain The Herons.

Terbukti, di menit ke-62 Inter Miami berhasil menambah keunggulannya lewat gol yang kembali dicetak Rojas. The Herons kembali sukses memperlebar keunggulan menjadi 4-1 di menit ke-68 lewat gol yang dicetak Luis Suarez.

Suarez kembali membawa The Herons unggul menjadi 5-1 di menit ke-75. Eks pemain Barcelona ini lagi-lagi mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke-81 yang sekaligus cetak hattrick.

Red Bulls mendapat hadiah penalti di menit-menit akhir atau tepatnya 90+7. Emil Forsberg yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Hasil akhirnya, Inter Miami menutup pertandingan dengan kemenangan telak 6-2 atas Red Bulls.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)