Roberto Mancini: Marselino Ferdinan Layak Bermain di Italia

Senin, 06 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
Roberto Mancini: Marselino Ferdinan Layak Bermain di Italia
Roberto Mancini dan Fausto Salsano mengaku terpukau dengan penampilan Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23 / Foto: PSSI
A A A
Roberto Mancini dan mantan asisten pelatih Manchester City Fausto Salsano mengaku terpukau dengan kualitas pemain Marselino Ferdinan . Keduanya merasa hipnotis dengan permainan ketika membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

Pengakuan itu disampaikanya saat berbincang dengan Hamdan Hamedan selaku Tenaga Ahli Kemenpora Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI. Ketiganya saling bertukar pendapat ketika menyaksikan penampilan Marselino ketika Indonesia U-23 dikalahkan Irak U-23 pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 dan tiket Olimpiade Paris 2024, beberapa waktu lalu.

Hamdan mengatakan tidak menanyakan performa Timnas Indonesia kepada dua sosok itu. Ternyata mereka mengakui permainan Skuad Garuda Muda cukup baik.



"Secara umum, Indonesia bermain baik," kata Roberto Mancini dan Fausto Salsano dilansir dari Instagram Hamdan Hamedan, Minggu (5/5/2024).

Tidak hanya itu, Hamdan juga meminta pendapat kedua sosok itu tentang pemain Indonesia dalam laga itu. Keduanya pun memberikan empat nama, termasuk Marselino Ferdinan.

"Nomor 7 (Marselino), 10 (Justin Hubner), 6 (Ivar Jenner), dan 23 (Nathan Tjoe A On)," kata keduanya.



Hamdan berdiskusi dengan Mancini dan Salsano apakah pemain-pemain itu layak berkarier di divisi kedua Liga Italia. Saat ini Marselino membela KMSK Deinze, Justin bersama Cerezo Osaka, Ivar Jenner membela Jong FC Utrecht, dan Nathan memperkuat SC Heerenveen.

"Iya, saya pikir bisa," ucap Roberto Mancini dan Fausto Salsano
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)