Pemain Liga Inggris Jadi Saksi Kemenangan Dramatis Wizards atas Knicks

Jum'at, 18 Januari 2019 - 10:31 WIB
Pemain Liga Inggris Jadi Saksi Kemenangan Dramatis Wizards atas Knicks
Pemain Liga Inggris Jadi Saksi Kemenangan Dramatis Wizards atas Knicks
A A A
LONDON - Washington Wizards meraih kemenangan dramatis saat menggulung New York Knicks 101-100 pada laga lanjutan NBA 2018/2019 Wilayah Timur di O2 Arena, Jumat (18/1) WIB. Ini merupakan kemenangan keenam Wizards dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Wizards sejauh ini masih mampu menjaga rekor pertemuan melawan Knicks menjadi 3-0. Sebelumnya, tim asuhan Scott Brooks berhasil permalukan Knicks dengan skor 108-95 (November) dan 110-107 (Desember).

Thomas Bryant menjadi bintang di pertandingan ini. Saat pertandingan menyisakan waktu kurang dari satu detik, dia melakukan lay up dan dihentikan secara ilegal oleh Allonzo Trier. Wasit pun akhirnya memberikan tambahan dua angka buat tuan rumah sekaligus memastikan kemenangan timnya.

Bryant secara keseluruhan membukukan 10 poin dan sembilan rebound. Beal menjadi pendulang angka terbanyak Wizards dengan 26 angka, sembilan rebound, dan empat assist.

Adapun di kubu lawan, Mudiay keluar sebagai top skor di pertandingan ini dengan mencetak 25 poin, tujuh rebound, dan dua assist. Sementara T Kornet menambah 16 angka, tiga rebound, dan dua assist.

Kemenangan Wizards terasa istimewa dibandingkan sebelumnya. Pasalnya, sederet artis hingga atlet ternama dunia menyaksikan pertandingan yang berlangsung di 02 Arena tersebut. Itu adalah pertandingan musim reguler kesembilan yang dimainkan di Ibu Kota Inggris.

Pesepak bola Arsenal yakni Hector Bellerin, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette berada di antara kerumunan bersama Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud dan Marcos Alonso (Chelsea). Pemain Liverpool Joe Gomez dan legenda Si Merah, Jamie Redknapp, komedian Michael McIntyre, rapper Tinie Tempah, Rak-Su, model Lara Stone dan pesulap Dynamo juga hadir.

Komisioner NBA Adam Silver mengatakan NBA sedang memertimbangkan untuk bermain di Paris tahun depan. "Saya diberitahu untuk tidak menyampaikan kabar ini, tapi ya, itu mungkin saja terjadi. Itu adalah sesuatu yang kita perhatian dengan sangat cermat," kata Silver.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)