Menpora Kaget Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tertutup

Senin, 06 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Menpora Kaget Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tertutup
Menpora Dito Ariotedjo mengaku kaget dengan kabar yang menyatakan bahwa laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 digelar secara tertutup / Foto: Kemenpora
A A A
Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Dito Ariotedjo mengaku kaget dengan kabar yang menyatakan bahwa laga perebutan tiket Olimpiade Paris 2024, yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 digelar secara tertutup. Kendati demikian, FIFA tentunya membuat keputusan itu dengan pertimbanban cukup matang demi kebaikan laga nanti.

"Saya jujur baru tahu kemarin, diinformasikan bahwa untuk penonton di Paris nanti itu tidak terbuka untuk umum," kata Dito di Kantor Kemenpora, Minggu (5/5/2024)

Menpora mengatakan laga itu masih bisa disaksikan perwakilan federasi dan tamu undangan. Jadi, Timnas Indonesia U-23 tidak akan berjuang sendirian dalam ajang tersebut.


"Hanya sebagai undangan antar federasi, tapi memang tetap bisa ditonton oleh para pendukung melalui undangan federasi. Jadi, memang tiket tidak dijual untuk umum," katanya.

Kendati demikian, Dito mengatakan masih berupaya agar masyarakat Indonesia yang berada di Paris dapat menyaksikan laga itu. Jadi, pihaknya akan memberikan kabar terbaru terkait hal tersebut.

"Kami lagi usahakan agar diaspora maupun masyarakat di wilayah Paris bisa hadir," ujarnya.



Sekadar informasi, laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berlangsung di Centre National du Football de Clairefontaine. Pertandingan digelar pada 9 April 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)