Hadapi Sevilla, Solari Pastikan Benzema Siap Tempur

Sabtu, 19 Januari 2019 - 02:00 WIB
Hadapi Sevilla, Solari Pastikan Benzema Siap Tempur
Hadapi Sevilla, Solari Pastikan Benzema Siap Tempur
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Santiago Solari memastikan Karim Benzema siap tempur saat menghadapi Sevilla. Laga di pekan ke-20 menjadi salah satu bigmatch akhir pekan yang mempertemukan dua tim papan atas La Liga Spanyol.

Penyerang asal Prancis itu sebelumnya mengalami patah tulang kelingking. Cedera tersebut didapat Benzema ketika Madrid mengalahkan Real Betis.

Solari kepada media seperti dikutip Marca, mengonfirmasi jika pemain andalannya itu siap berlaga. "Benzema mengalami cedera di kelingking. Kami tidak melihatnya sebagai masalah bagi karier sepak bolanya, bukan untuk akhir pekan ini saja tapi untuk masa depan," kata Solari.

"Dia telah berlatih dengan baik. Selain itu dia memiliki tahun yang hebat secara individual. Saya pikir dia bermain sangat bagus, jadi dia adalah titik terkuat kami dalam serangan."

"Benzema banyak membantu kami, dia sangat murah hati, tidak hanya di sepak bola, tapi juga komitmennya. Tentu saja, kami sangat senang memiliki dia akhir pekan ini dan kami berharap dia tidak mengalami cedera lagi," imbuh Solari.

Sementara mengomentari Isco, Solari kembali menegaskan kalau dirinya tak punya masalah dengan pemain ini. "Saya sudah menjawab pertanyaan ini lebih dari 100 kali soal Isco. Dia adalah pemain hebat, seperti yang lainnya. Semua pemain punya opsi yang sama untuk dimainkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4343 seconds (0.1#10.140)