alexametrics

Liga 1 2019

Vizcarra Tolak Pinangan 10 Klub Demi Persib

loading...
Vizcarra Tolak Pinangan 10 Klub Demi Persib
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono memperkenalkan Esteban Viscarra, pemain baru Persib Bandung/Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Esteban Gabriel Vizcarra mengaku menolak 10 klub yang menginginkan servisnya, sebelum memutuskan bergabung dengan Persib Bandung. Vizcarra mengungkap Maung Bandung merupakan tim besar dengan suporter yang luar biasa.

"Ini tim besar, dengan suporter luar biasa. Lapangannya juga bagus dan itu bagi kami motivasi tinggi. Saya akan memberi maksimal kemampuan saya,” katanya di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/1/2019). “Sebelum gabung ke Persib yang menawar ada 10 klub.”

Setelah berulang kali dikaitkan dengan Persib Bandung, pemain naturalisasi asal Argentina Esteban Viscarra, akhirnya resmi memperkuat tim Pangeran Biru. Viscarra memperkuat skuat Persib Bandung untuk melakoni laga di Liga Indonesia musim 2019/2020.



Mantan pemain Sriwijaya FC Palembang tersebut dikontrak manajemen Persib Bandung dengan durasi satu tahun. Di Persib Bandung, Viscarra akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya disandang Atep Rizal.

(Baca juga: Esteban Vizcarra Dituntut Cepat Adaptasi di Persib)

Kepastian itu datang setelah manajemen Persib Bandung mengumumkan secara resmi Viscarra gabung Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

"Viscarra diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di akhir musim," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Perasaanna setelah sangat senang sekali bisa gabung dengan Persib Bandung. Dari dulu. Tapi sekarang sudah resmi. Mudah-mudahan Persib bisa juara.

Besok Sabtu (19/1/2019), ujar Kuswara, Esteban Viscarra bisa gabung latihan bersama pemain lainnya. Doakan Viscarra bisa bersama-sama Persib Bandung meraih juara baik di Liga Indonesia maupun Liga 1.

"Paling tidak kekuatan Persib Bandung bisa bertambah dengan kehadiran Viscarra. Mohon doanya seluruh bobotoh, esteban bisa maksimal," ujar Kuswara. Terima kasih Viscarra. Welcome to Bandung," ujar Kuswara.

Sementara itu, Esteban Viscara mengaku sangat senang bisa bergabung dengan skuat Persib Bandung. Menurut dia, Persib merupakan klub besar dengan supporter fanatik luar biasa, bobotoh.

"Saya sangat senang telah resmi bergabung dengan Persib. Dari dulu saya ingin bergabung, tapi baru kali terwujud. Saya akan kasih maksimal setiap pertandingan," tutur Viscarra.

Selain Esteban Viscarra, manajemen Persib Bandung telah merekrut empat pemain lain, yakni Abdul Azis, Fretz Butuan, Erwin Ramdhani, dan Srdan Lopicic
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak