alexametrics

La Liga 2018/2019

Preview Real Madrid vs Sevilla : Mengembalikan Kesucian Kandang

loading...
Preview Real Madrid vs Sevilla : Mengembalikan Kesucian Kandang
Real Madrid akan mencoba mengembalikan kesucian kandang saat menjamu Sevilla. Foto : Ist
A+ A-
MADRID - Pertemuan Real Madrid versus Sevilla menjadi salah satu laga terbesar di La Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-20. Madrid mesti waspada dengan Sevilla yang mampu mencetak gol di babak kedua.

Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/201), diharapkan bisa kembali menjadi tempat yang angker buat semua lawan yang coba mengalahkan Los Blancos. Tim besutan Santiago Solari butuh kemenangan untuk terus meningkatkan kepercayaan diri.

Dari lima pertandingan Sergio Ramos Cs hanya mampu memetik dua kemenangan di semua kompetisi. Bahkan hal memalukan terjadi ketika mereka dikalahkan Real Sociedad di Bernabeu.



Jika melihat catatan pertandingan keduanya, Madrid masih diuntungkan kalau tampil di depan pendukungnya sendiri. Dua kemenangan berhasil diperoleh. Kondisi ini tak jauh beda dengan Sevilla yang bisa meraup sukses ketika menjamu Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan

Dengan fakta dan data pertandingan tersebut, sepertinya duel akan berlangsung ketat. Hasrat Madrid untuk menambah tiga angka juga makin tinggi setelah adanya kepastian Karim Benzema bisa ditampilkan.

"Menghadapi Sevilla, kami harus bermain dengan semangat dan motivasi yang selalu kami miliki untuk dapat mencapai target kami, yaitu terus memperkecil perbedaan poin dengan tim-tim di atas kami," kata Solari.

Head To Head Real Madrid vs Sevilla
26/9/2018 Sevilla vs Real Madrid 3-0
09/5/2018 Sevilla vs Real Madrid 3-2
09/12/2017 Real Madrid vs Sevilla 5-0
14/5/2017 Real Madrid vs Sevilla 4-1
15/1/2017 Sevilla vs Real Madrid 2-1

Prakiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3)
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior

Sevilla (3-5-2)
Tomas Vaclik; Gabriel Mercado, Dabiel Carrico, Sergi Gomez; Roque Mesa, Jesus Navas, Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Aleix Vidal; Luis Muriel, Quincy Promes
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak