alexametrics

Malaysia Masters 2019

Tuntaskan Dendam, Greysia/Apriyani Lolos ke Final

loading...
Tuntaskan Dendam, Greysia/Apriyani Lolos ke Final
Greysia/Apriyani berhasil menuntaskan dendam pada Matsumoto/Takahashi dengan lolos ke final Malaysia Masters 2019. Foto : PBSI
A+ A-
KUALA LUMPUR - Pasangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berhasil melaju ke final Malaysia Masters 2019 setelah menumbangkan ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam selama ini.

Sama pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, laga semifinal di Axiata Arena, Sabtu (19/1/2019), juga harus dilalui permainan alot. Setidaknya dibutuhkan waktu satu jam lebih buat Greysia/Apriyani untuk menang dengan skor akhir 20-22, 23-13, dan 21-19.

Kemenangan ini sekaligus penebusan dendam. Maklum dari sembilan pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani baru sekali merasakan kemenangan. Bahkan dalam tiga pertemuan terakhir, Matsumoto/Takahashi selalu meraih kemenangan.



Di partai final nanti, Greysia/Apriyani kembali akan menghadapi wakil Jepang. Di semifinal akan berhadapan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melawan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Indonesia berpeluang menambah satu wakil lagi ke final lewat nomor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi pasangan tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak