alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Chelsea

loading...
Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Chelsea
Matchday 23 Liga Inggris 2018/2019 akan menyajikan satu laga seru yang memertemukan Arsenal versus Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
LONDON - Matchday 23 Liga Inggris 2018/2019 akan menyajikan satu laga seru yang memertemukan Arsenal versus Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby London ini dua kesebelasan sama-sama mempunyai skenario untuk mendulang tiga poin.

Tensi panas dipastikan bakal warnai jalannya pertandingan Derby London di Emirates. Maklum, Arsenal maupun Chelsea sama-sama sedang berada di bawah tekanan setelah Manchester United tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Setan Merah.

Arsenal maupun Chelsea harus bisa menjawab semua pertanyaan besar, apakah mereka mampu menjaga peluangnya untuk berada di posisi empat besar Liga Inggris hingga di akhir musim? (Baca juga: Preview Arsenal vs Chelsea: Pertaruhan Reputasi)



Tuan rumah saat ini tengah dihantui ketidakkonsisten para pemain. Sementara Chelsea masih terus menempatkan penyerang palsu mereka Eden Hazard setelah Oliver Giroud dan Alvaro Morata dianggap kurang memberikan kontribusi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelum terlalu jauh membahas kekuatan dua kesebelasan, tidak ada salahnya untuk mencari informasi tentang fakta menarik jelang pertandingan.

Fakta Menarik Arsenal vs Chelsea

1. Arsenal baru menang satu dari 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Chelsea (D5 L8). Kemenangan terakhir datang di Emirates pada September 2016 (3-0)

2. Chelsea ingin mencetak kemenangan ganda melawan Arsenal untuk kelima kalinya. Sebelumnya The Blues sudah melakukannya pada musim 2005-06, 2009-10, 2012-13 dan 2015-16.

3. Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 laga Derby London terakhir mereka di kandang (W9 D3)

4. Arsenal telah mencetak 20 gol dalam tujuh pertandingan Derby London musim ini

5. Chelsea ingin memenangkan empat pertandingan tandang Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2016 (enam pertandingan berturut-turut)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak