alexametrics

Gandeng Hulk, Concave Perkuat Eksistensi di Asia Tenggara

loading...
Gandeng Hulk, Concave Perkuat Eksistensi di Asia Tenggara
Sebagai tanda keseriusan Concave menjamah pasar Indonesia, saat ini sedang berjalan proses pembukaan toko retail pertama Concave di kota Malang / Dok. Concave
A+ A-
JAKARTA - Di Indonesia, sepak bola seakan sudah menjadi kultur yang tumbuh bersama dengan masyarakat. Tidak sekadar menyaksikan pertandingan, bermain langsung di rumput hijau juga menjadi kegemaran yang lazim. Melihat kuatnya potensi dan semangat sepak bola di Tanah Air, Concave, brand sepatu sepak bola dan perlengkapan olahraga dari Inggris yang lahir di Australia kini hadir di Indonesia.

Concave meluncurkan produk andalannya berupa tiga jenis sepatu sepak bola, yakni Halo, Aura, dan Volt. Ketiganya memiliki teknologi unik yang diberi nama Powerstrike. Teknologi yang memiliki paten global ini dapat mengoptimalkan "sweet spot" pada permukaan sepatu yang digunakan untuk menendang.

Powerstrike mampu meningkatkan kekuatan tendangan hingga 8-15 persen dibandingkan produk sepatu sepak bola lainnya. Teknologi yang diterapkan dalam sepatu Concave juga sudah mendapat perijinan dari FIFA, sehingga penggunaannya aman bagi para pesepak bola.



Innovation Director of Concave International, Volker Peter Steidle mengatakan, hadirnya Concave di Tanah Air adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara. "Kami ingin memperkenalkan pengalaman baru bermain sepak bola yang tidak dapat ditemui di sepatu lainnya dengan teknologi unik yang kami miliki. Kami percaya teknologi Concave bukan hanya sebagai pelengkap, namun dapat mengubah konsep bermain sepak bola yang sudah ada," ujar Volker pada acara Inauguration of Concave South East Asia di Jakarta, Jumat (18/1) kemarin.

Concave dipasarkan di Indonesia melalui PT Concave Sukses Bersama selaku pemegang lisensi resmi produk Concave untuk Asia Tenggara. Marketing Manager of PT Concave Sukses Bersama, Handoko menyatakan bahwa Indonesia merupakan kunci dalam melakukan penetrasi di pasar Asia Tenggara. "Sebelumnya Concave telah hadir di Indonesia melalui toko online resmi di Concave.com/id dan saat ini juga kami sedang menyiapkan launching website Concave.co.id untuk lebih memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air," jelas Handoko.

Sebagai tanda keseriusan Concave menjamah pasar Indonesia, saat ini sedang berjalan proses pembukaan toko retail pertama Concave di kota Malang yang akan disusul dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Sebagai kota pertama, Concave memilih Malang karena atmosfer sepak bola yang sangat kental di kota apel tersebut, terlebih potensi sepak bola di Malang sudah menuju sport tourism. Saat ini Concave Sukses Bersama juga telah bekerja sama dengan beberapa pesepak bola profesional yang merumput di kompetisi nasional.

Dalam rangka Inauguration of Concave South East Asia, diperkenalkan juga pesepak bola Internasional yang merupakan kapten kesebelasan Shanghai SIPG, Hulk sebagai brand ambassador global. Penggawa timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 yang dikenal memiliki fisik kuat dan tendangan yang keras ini akan menggunakan sepatu Concave untuk semua pertandingan di musim ini. "Concave memiliki teknologi yang sangat unik, terutama saat digunakan untuk menendang bola. Permukaan sepatu Concave sangat pas dengan permukaan bola, sehingga dapat meningkatkan akurasi dan kekuatan tendangan saya," tutur pemain yang memecahkan rekor transfer Asia pada Juni 2016 saat diboyong dari Zenit Saint Petersburg ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak