alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (20/1/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (20/1/2019) WIB
Sebanyak 10 pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan NBA 2018/2019. Laga yang kemungkinan bakal mengundang atensi penggemar basket yakni pertemuan Toronto Raptors versus Memphis Grizzlies / Istimewa
A+ A-
TORONTO - Sebanyak 10 pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan NBA 2018/2019. Laga yang kemungkinan bakal mengundang atensi penggemar basket yakni pertemuan Toronto Raptors versus Memphis Grizzlies di Scotiabank Arena, Minggu (20/1/2019) WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua buat dua tim. Sebelumnya, Raptors sukses membuat malu Memphis di depan pendukungnya dengan meraih kemenangan 122-114. Saat itu Lowry tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan menyumbangkan 24 poin, dua rebound, dan enam assist.

Pelatih Raptors, Nick Nurse, tentunya berharap dapat mengulangi keberhasilan itu saat menjamu Memphis di Scotiabank Arena. Secara matematis, peluang itu sangat terbuka mengingat tim tamu sudah menelan empat kekalahan beruntun di pertandingan terakhir yang telah dimainkannya.



Pertandingan yang tak kalah seru akan memertemukan Houston Rockets versus Los Angeles Lakers. Lakers kemungkinan masih mengandalkan pemain muda mengingat sejumlah pemain inti mengalami cedera, termasuk LeBron James.

Jadwal Pertandingan NBA


Philadelphia vs Oklahoma City
Charlotte vs Phoenix
Detroit vs Sacramento
Indiana vs Dallas
Orlando vs Milwaukee
Atlanta vs Boston
Toronto vs Memphis
Chicago vs Miami
Houston vs Los Angeles
Denver vs Cleveland
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak