alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Solskjaer Belum Puas Meski Manchester United Menang atas Brighton

loading...
Solskjaer Belum Puas Meski Manchester United Menang atas Brighton
Manchester United mencetak kemenangan saat menjamu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United mencetak kemenangan saat menjamu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Hasil itu mendapat tanggapan positif dari pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Menjamu Brighton di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat, Manchester United menang 2-1 berkat gol Paul Pogba (27') dan Marcus Rashford tiga menit helang istirahat. Adapun gol balasan Brighton dicetak Pascal Gross pada menit ke-72.



Setelah pertandingan, Solskjaer menilai skuatnya telah berhasil tampil baik. Meski begitu, dia berharap ke depan Manchester United bisa tampil lebih disipling.



"Kami seharusnya memainkan permainan lebih baik daripada yang kami lakukan, karena 15 menit terakhir kami berada di bawahnya," ungkap Solskjaer, dikutip Reuters, Minggu (20/1/2019).

Hasil itu juga mengantar Solskjaer meraih rekor pelatih dengan start terbaik dalam sejarah Setan Merah. Dia telah menorehkan enam kemenangan beruntun di awal kepelatihannya bersama Setan Merah.

"Anda tidak bisa selalu bermain sepak bola fantasi. Kadang kami melakukannya dan ini adalah tiga poin yang hebat," tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

"Tentu saya tidak bisa mengeluh bukan (atas enam kemenangan beruntun)? Saya tersenyum dan ini adalah salah satu hal yang akan saya ingat selama sisa hidup saya. Ini seperti roller coaster dan kelasnya ada di sini," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak