alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Sempat Tegang, Klopp Lega Liverpool Kembali Raih Kemenangan

loading...
Sempat Tegang, Klopp Lega Liverpool Kembali Raih Kemenangan
Liverpool memetik poin sempurna saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool memetik poin sempurna saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan berlangsung ketat sehingga Juergen Klopp merasa lega begitu timnya memastikan kemenangan 4-3.

Menjamu Palace di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (19/1/2019) malam waktu Indonesia, Liverpool sempat lebih dulu kebobolan. Gawang The Reds dibobol Andros Townsend (34'), James Tomkins (65') dan Max Meyer (90').

Sementara empat gol balasan Liverpool dicetak Mohamed Salah (46', 75'), Roberto Firmino (53') dan Sadio Mane (90'). (Baca juga: Kartu Merah Milner Nodai Kemenangan Liverpool atas Cyrstal Palace)



"Ini sangat melegakan. Kami tahu karena berbagai alasan permainan akan sulit. Crystal Palace punya tradisi bermain bagus melawan Liverpool dan dengan fisiknya jelas akan (ketat) seperti babak pertama," ujar Klopp, dikutip BBC, Minggu (20/1/2019).

"Mereka benar-benar hebat dalam serangan balik dan membuat bola mati. Wilfried Zaha adalah pemain kelas dunia dengan masuk ke situasi satu lawan satu dan kami kehilangan satu pemain. Kami harus tetap positif, kehilangan satu pemain bukan merupakan pukulan besar. Kami hanya perlu memenangkan babak kedua dan melakukan apa yang harus diperbuat," tutup pelatih berpaspor Jerman itu.

Dengan kemenangan itu, Liverpool bisa sedikit merasa lega karena mereka kini berjarak tujuh poin dari pesaing terdekat, Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak