Andie Dinialdie Kembali Pimpin Pengprov POBSI Sumatera Selatan

Senin, 06 Mei 2024 - 17:43 WIB
loading...
Andie Dinialdie Kembali Pimpin Pengprov POBSI Sumatera Selatan
Andie Dinialdie Kembali Pimpin Pengprov POBSI Sumatera Selatan
A A A
Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Sumatera Selatan sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang berlangsung di Palembang, pada Minggu, 5 Mei 2024 lalu.

Musprov tersebut menetapkan kembali Andie Dinialdie sebagai Ketua Umum Pengprov POBSI Sumatera Selatan. Andie terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dengan meraih 13 suara dari total 17 pengurus cabang (pengcab) kabupaten kota yang hadir dalam acara tersebut.
Andie Dinialdie Kembali Pimpin Pengprov POBSI Sumatera Selatan

Ketua pelaksana Musprov POBSI Sumatera Selatan, Surya Rahman, menyampaikan harapannya atas terpilihnya kembali Andie Dinialdie sebagai Ketua Umum. Menurutnya, terpilihnya Andie kembali diharapkan dapat membawa peningkatan prestasi bagi atlet biliar di Sumatera Selatan.

"Dengan terpilihnya Pak Andie, semoga dapat meningkatkan lagi prestasi atlet biliar di Sumatera Selatan. Karena sebelumnya saat PON Papua hanya satu atlet yang lolos, namun untuk PON Sumut - Aceh, ada tiga atlet, semoga ketiganya mendapat medali," ucap Surya Rahman saat dihubungi melalui telepon.

Surya, yang sebelumnya juga menjabat sebagai wakil ketua I POBSI Sumsel, menambahkan bahwa program-program dari pengprov yang sebelumnya dipimpin oleh Andie diharapkan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

"Program yang kita harapkan, semoga setiap tahun, masing-masing pengcab dapat melaksanakan turnamen yang berskala nasional, juga program yang terdekat adalah pembinaan untuk atlet yang ikut PON, agar mendapat hasil yang maksimal," tutup Surya.

Dengan terpilihnya kembali Andie Dinialdie sebagai Ketua Umum Pengprov POBSI Sumatera Selatan, harapan akan peningkatan prestasi atlet biliar semakin memperoleh momentum yang kuat. Para pengurus dan pelaku olahraga biliar Sumatera Selatan pun berharap agar program-program yang akan dijalankan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan olahraga biliar si Sumatera Selatan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)