Susunan Pemain Huddersfield Town vs Manchester City

Minggu, 20 Januari 2019 - 20:06 WIB
Susunan Pemain Huddersfield Town vs Manchester City
Susunan Pemain Huddersfield Town vs Manchester City
A A A
HUDDERSFIELD - Menang. Itulah target yang dicanangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat menyambangi markas Huddersfield Town. Hanya dengan tambahan tiga, City akan terus menempel dan membuka persaingan dengan Liverpool untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Dengan mengusung tekad membawa pulang tiga angka dari Stadion John Smith's, Minggu (20/1/2019), Guardiola langsung menurunkan formasi terbaiknya. Di lini depan, trio Sergio Aguero, Raheem Sterling dan Leroy Sane ditampilkan untuk langsung memburu gol cepat.

Sementara itu, Huddersfield meski secara kualitas masih di bawah The Citizens, mereka tampaknya akan membuang kesempatan ini untuk meraih angka. Kemenangan juga menjadi harga mati buat tim asuhan Mark Hudson untuk keluar dari dasar klasemen.

Berikut ini susunan pemain kedua tim yang akan berlaga :
Huddersfield Town (4-3-3)
Jonas Lossl, Tom Smith, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe, Juninho Bacuna, Jonathan Hogg, Jason Puncheon, Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza
Cadangan : Ben Hamer, Laurent Depoitre, Alex Pritchard, Steve Mounie, Mathias Jorgensen, Florent Hadergjonaj, Erik Durm
Pelatih : Mark Hudson

Manchester City (4-3-3)
Ederson, Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Danilo, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Sergio Aguero, Raheem Sterling, Leroy Sane
Cadangan : John Stones, Fabian Delph, Bernardo Silva, David Silva, Gabriel Jesus, Philip Foden, Arijanet Muric
Pelatih : Pep Guardiola
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)