alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Pertandingan NBA, Senin (21/1/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Senin (21/1/2019) WIB
San Antonio Spurs bakal menjalani laga lanjutan NBA 2018/2019 melawan tim pesakitan Los Angeles Clippers di AT&T Center, Senin (21/1/2019) WIB / Istimewa
A+ A-
SAN ANTONIO - San Antonio Spurs bakal menjalani laga lanjutan NBA 2018/2019 melawan tim pesakitan Los Angeles Clippers di AT&T Center, Senin (21/1/2019) WIB. Tampil di depan pendukungnya akan dijadikan sebagai momentum buat Gregg Popovich untuk meneruskan tren positif di Wilayah Timur.

Saat ini Spurs sedang berada dalam kondisi yang bagus jelang menjamu Clippers. Maklum, sejak pergantian tahun Spurs sudah mengumpulkan tujuh kemenangan dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Termasuk dua kemenangan beruntun melawan Dallas Mavericks dan Minnesota Timberwolves. Sebaliknya, Clippers sedang dalam performa terburuknya. Karena, untuk pertama kalinya di musim reguler NBA, anak asuh Doc Rivers sudah menelan lima kekalahan beruntun.



Jika Clippers kembali gagal mengamankan kemenangan. Bukan tidak mungkin posisinya bakal tergusur oleh Los Angeles Lakers yang terus mengekor dari peringkat kesembilan dengan 25 menang dan 22 kalah.

Pertandingan lanjutan NBA tidak hanya menampilan duel Spurs versus Clippers saja. Ada dua laga menarik lainnya yang bakal memberikan hiburan pada awal pekan.

Jadwal Pertandingan NBA


Indiana vs Charlotte
Minnesota vs Phoenix
San Antonio vs LA
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak