alexametrics

NBA 2018/2019

Los Angels Clippers Curi Kemenangan Penting di Kandang Spurs

loading...
Los Angels Clippers Curi Kemenangan Penting di Kandang Spurs
Clippers mencuri kemenangan saat melawat ke markas San Antonio Spurs. Kemenangan tersebut sekaligus memutus tren negatif mereka dalam lima laga terakhir. Foto: Reuters
A+ A-
SAN ANTONIO - Los Angeles Clippers berhasil mencuri kemenangan saat melawat ke markas San Antonio Spurs. Kemenangan tersebut sekaligus memutus tren negatif mereka dalam lima laga terakhir.

Melawat ke markas Spurs di AT&T Center, San Antonio, Senin (21/1/2019) pagi waktu Indonesia, Clippers sebetulnya tidak terlalu diunggulkan menang. Pasalnya, Spurs punya rekor bagus setiap kali main di kandang sendiri.

Anggapan tersebut langsung terpatahkan. Sejak kuarter pertama dibuka, Clippers mampu mendominasi pengumpulan poin hingga akhirnya menang 38-26, 22-27, 20-20, 23-22 (103-95).



Pada pertandingan tersebut, LaMarcus Aldrigde mencetak double-double dengan rincian 30 poin dan 14 rebound. Namun sayang, usahanya belum cukup menghindari Spurs dari kekalahan.

Sedangkan di kubu Clippers, pengoleksi angka terbilang merata. Permainan mereka lebih kolektif, dengan Tobias Harris keluar sebagai pemain terbaik, mencetak 27 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

Kemenangan tersebut begitu penting bagi Clippers. Pasalnya, hasil positif di kandang Spurs itu menandai berakhirnya lima kekalahan beruntun yang membekap mereka awal tahun 2019 ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak