alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Preview Juventus vs Chievo: Jangan Bicara Peringkat!

loading...
Preview Juventus vs Chievo: Jangan Bicara Peringkat!
Juventus akan menjamu Chievo dalam lanjutan Serie A. Tuan rumah lebih diunggulkan mengingat mereka duduk di peringkat pertama sedang Chievo juru kunci. Foto: Juventus.com
A+ A-
TURIN - Juventus akan menjamu Chievo dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Pada pertandingan kali ini, Juventus lebih diunggulkan mengingat mereka duduk di peringkat pertama sedang Chievo sebagai juru kunci.

Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Selasa (22/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Selain soal peringkat, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- juga memegang rekor positif di hadapan Chievo.

Dari pertemuan kedua tim, Juventus belum pernah kalah menghadapi Chievo. Juventus 11 kali menang dan empat kali imbang. Tanpa pernah kalah, Juventus total sudah mencetak 32 gol ke gawang Chievo serta 13 kali kebobolan.



Pertandingan ini sekaligus menjadi yang pertama sejak Juventus memenangkan trofi Supercoppa Italiana di Jeddah, pekan lalu. Mereka merengkuhnya setelah mengalahkan AC Milan lewat gol semata wayang Cristiano Ronaldo.

Ngomong-ngomong soal Ronaldo, penyerang asal Portugal tersebut diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini depan. Selain itu ada sosok Dybala dan Bernardeschi akan kembali dimainkan sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3):
Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Bentancur, Can; Bernardeschi, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Chievo (3-5-2): Sorrentino; Bani, Rossettini, Barba; Depaoli, Giaccherini, Radovanovic, Hetemaj, Jaroszynski; Stepinski, Pellissier. Pelatih: Domenico Di Carlo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak