Dahi Dapat 25 Jahitan, Badou Jack: Saya Baik-baik Saja, Alhamdulillah

Senin, 21 Januari 2019 - 16:09 WIB
Dahi Dapat 25 Jahitan, Badou Jack: Saya Baik-baik Saja, Alhamdulillah
Dahi Dapat 25 Jahitan, Badou Jack: Saya Baik-baik Saja, Alhamdulillah
A A A
NEVADA - Petinju Swedia Badou Johannes Gabriel Jack mendapat 25 jahitan setelah keningnya sobek mengerikan saat memperebutkan gelar WBC Silver gelar kelas berat ringan melawan Marcus Browne di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, As, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu (20/1/2019) pagi WIB.

Badou Jack yang tampil sebagai partai tambahan duel Manny Pacquiao vs Adrien Broner mengalami luka sobek yang cukup dalam dan panjang dikeningnya setelah berbenturan dengan Browne di ronde ketujuh.

Benturan yang tidak disengaja itu membuat dahi petinju berjuluk Jack The Ripper itu mengalami luka terbuka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Apalagi Browne menambahnya dengan pukulan uppercut yang membuat luka semakin buruk.

Pertandingan itu disebut-sebut sebagai pertarungan terbaik di partai tambahan Pacquiao vs Broner. Namun, luka yang dialami Badou menjadi perhatian petugas medis, mereka sempat khawatir ketika mereka mencoba menutup luka yang menganga tersebut.

Cedera itu menyebabkan masalah serius bagi petinju berusia 35 tahun itu, saat pertarungan berlanjut dan Badou Jack nyaris tidak bisa melihat ketika darah mengalir keluar dari luka dan melumuri wajahnya.