Boateng Bikin Langkah Kejutan ke Barcelona

Senin, 21 Januari 2019 - 23:59 WIB
Boateng Bikin Langkah Kejutan ke Barcelona
Boateng Bikin Langkah Kejutan ke Barcelona
A A A
BARCELONA - Bintang Sassuolo Kevin-Prince Boateng dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Barcelona. Mantan penyerang Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu sepakat bergabung dengan juara bertahan Spanyol dengan status pinjaman.

Boateng, yang menghabiskan dua musim di White Hart Lane sebelum pindah ke Fratton Park pada 2009, menandatangani kontrak dengan Sassuolo pada musim panas setelah meninggalkan Eintracht Frankfurt dan menjadi andalan Sassuolo yang ditangani Roberto De Zerbi yang mengokohkan posisinya di papan tengah Serie A.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak lima gol di Serie A 2018/2019 sejauh ini meskipun sempat absen beberapa pekan karena cedera. Barcelona disebut-sebut terkesan dengan penampilannya dalam peran 'False 9'.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, Barcelona telah mengidentifikasi Boateng sebagai 'orang yang tepat' untuk memperkuat lini depan mereka bulan ini. Klub Catalan itu akan mencapai 'kesepakatan prinsip' untuk meminjam pemain itu dengan opsi pembelian senilai 8 juga euro (Rp129 miliar).

Mantan penyerang AC Milan itu sudah memiliki pengalaman sepak bola Spanyol dengan Las Palmas, di mana dia menjaringkan 10 gol dalam 28 pertandingan di La Liga.

Barca, mencari penyerang setelah Ousmane Demble cedera, dan kehilangan Paco Alcacer ke Borussia Dortmund. Malcom juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9180 seconds (0.1#10.140)