Jarang Dimainkan, Agen Vitor Roque Ancam Tinggalkan Barcelona

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Jarang Dimainkan, Agen Vitor Roque Ancam Tinggalkan Barcelona
Agen Vitor Roque, Andre Cury, khawatir dengan masa depan kliennya lantaran jarang mendapat menit bermain di Barcelona / Foto: Marca
A A A
Agen Vitor Roque, Andre Cury, khawatir dengan masa depan kliennya lantaran jarang mendapat menit bermain di Barcelona . Jika situasi tak berubah, dia mengancam untuk mencari tim yang ingin menampung Roque untuk cabut permanen di bursa musim panas nanti.

Barcelona mendatangkan Roque Januari 2024. Didatangkan dari Athletico Paranaense, pemain berpaspor Brasil itu diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2031.

Roque dianggap sebagai talenta muda yang berbakat dari Negeri Samba. Namun begitu, kenyataannya dia tidak mendapat banyak menit bermain bersama Blaugrana -julukan Barcelona.


Tercatat, Roque telah bermain sebanyak 11 kali di Liga Spanyol musim ini dan sudah mengemas dua gol. Namun yang jadi masalahnya, menit bermain yang dimainkan olehnya terbilang minim. Bahkan di tiga pertandingan terakhir, Xavi Hernandez tidak memainkannya.

Situasi ini membuat Cury selaku agen sang pemain geram. Pasalnya, dia memilih Barcelona sebagai pelabuhan terbaru Roque dengan harapan bisa mendapat menit bermain yang banyak. Padahal, Cury cukup yakin kliennya ini punya masa depan yang cerah.

"Kami memilih Barcelona karena dia ingin bermain untuk Barcelona. Saya yakin Vitor akan menjadi pemain hebat, tetapi jika Barca tidak memainkannya, kami harus mencari solusinya," kata Cury, dilansir dari Football Espana, Senin (6/5/2024).



Cury tak ingin kliennya terjebak dalam situasi seperti ini. Salah satu solusi terbaik menurutnya adalah, membawa Roque keluar dari Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Dia menegaskan, kliennya punya potensi besar hengkang secara permanen jika tidak ada kejelasan dari Blaugrana.

"Pinjaman untuk seorang anak muda bisa berbahaya, karena dia bisa saja pergi ke klub yang bukan pemiliknya, dan tidak tertarik untuk merawatnya. Ini sangat berbahaya bagi karier anak itu," ungkapnya.

"Hal terbaik adalah bertahan di Barca, tapi jika dia tidak bisa bertahan, kami akan berupaya agar dia pergi secara permanen," tegas Roque.

Sementara itu, belakangan tersiar kabar kalau Manchester United tertarik dengan Roque. Namun, bukan tidak mungkin jika nantinya penyerang 19 tahun itu akan bernasib sama seperti di Barcelona. Mengingat, Man United memiliki sosok Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)