Digosipkan Balik ke La Liga, Neymar Jr: Saya Bahagia di Prancis

Rabu, 23 Januari 2019 - 00:01 WIB
Digosipkan Balik ke La Liga, Neymar Jr: Saya Bahagia di Prancis
Digosipkan Balik ke La Liga, Neymar Jr: Saya Bahagia di Prancis
A A A
PARIS - Neymar Jr akhirnya menanggapi rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Seperti kita ketahui, bintang asal Brasil dikaitkan kembali dengan La Liga.

Neymar gabung PSG dengan kesepakatan 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Dia pindah ketika namanya sedang harum bersama Barcelona, kemudian dia kembali digosipkan bakal pulang ke Barca dengan Real Madrid juga disebut berhasrat mengamankan jasanya.

Meski begitu, dalam laporan yang dimuat media Spanyol, Marca, Neymar Jr mengaku tidak ambil pusing dengan semua romor tersebut. Bahkan dia dengan lugas mengatakan bahwa dirinya merasa berbahagia tinggal di Prancis.

"Saya beradaptasi dengan kehidupan sepak bola Prancis dan itu hal yang mudah karena Ligue 1 mirip dengan La Liga," kata Neymar Jr dikutip Marca.

"Secara budaya memang butuh waktu untuk beradaptasi. Akan tetapi sekarang saya merasa Prancis seperti rumah." tutupnya.

Pernyataan Neymar Jr, meski tersirat, sedikit banyak menggambarkan bahwa dirinya masih merasa nyaman berada di PSG. Meski begitu, semua hal bisa terjadi sepanjang bursa transfer belum ditutup.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8589 seconds (0.1#10.140)